Bakar Sampah Polindes Ngadipiro Terbakar – srtv.co.id

Puskesdes Ngadipiro Terbakar

Srtv.co.id Nganjuk | Berawal dari pembakaran sampah yang tidak di tungguin, polindes Desa Ngadipiro, Kecamatan Wilangan Nganjuk Jawa Timur Terbakar. Rabu, 04/09/19. Beruntung PMK yang hadir dengan cepat memadamkan kobaran Api sehingga kebakaran tidak meluas.

Akibat kecerobohan membakar sampah di sekitar polisndes Desa Ngadipiro, satu satunya polisndes di desa Ngadipiro terbakar hebat. Beruntung kejadian kebakaran ini tidak menyebabkan korban jiwa.

Nenurut Supriono mengatakan “sekitar jam 13.30 wib pak supriono yang rumahnya dekat dngn polides saat akan pergi kesawah melihat api membakar bagian samping bangunan polides”. Jelasnya.

Ditambahkan Supriono “mengetahui api sudah membesar supriono berteriak minta tolong, dan warga yg mendengar membantu memamdamkan api dngan alat sederhana dengan mengambil air dri kolam ikan dekat samping bangunan polides”. Jelasnya.

Bacajuga  Tekan Jumlah Kasus Covid-19 di Kota Kediri, Dinkes Monitoring Prokes dan Tindakan 3T - srtv.co.id

Sementara itu Abdul Wakid Kasatpol PP Komendan PMK mengatakan “Kebakaran diduga diakibatkan pembakaran sampah di sekitar polindes, mendapat informasi polindes terbakar dirinya langsung memerintah anggota PMK untuk melakukan pemadaman, 1 unit Damkar dan empat orang anggota melakukan pemadaman”. Jelas Abdul Wakid.

Ditambahkan komendan PMK Nganjuk “akibat kejadian kebakaran ini untuk sementara aktifitas polindes, di pindah kan ke Balai Desa Ngadipiro untuk Kerugian matrial kuarang lebih Rp.3.000.000,- Tiga Juta Rupiah”. Pungkasnya.

Terkait penyelidikan lebih lanjut kebakaran polindes Ngadipiro, Polsek Wilangan di bantu tim Iden Polres nganjuk melakukan pendalam penyebab kebakaran.

Reporter : Saiful Arifin

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *