Kunjungan Industri Siswa Siswi SMK PGRI 1 Nganjuk – srtv.co.id

Para Siswa SMK PGRI 1 Nganjuk Kunjungi Percetakan KR Yogya

srtv.co id Yogyakarta | Rombongan siswa dan siswi kelas XI SMK PGRI 1 Nganjuk, melakukan kunjungan industri ke Percetakan Koran Kedaulatan Rakyat (KR) Yogyakarta, pada Selasa 10 Maret 2019.

Rombongan dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ini sengaja mendatangi langsung pabrik media terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah itu, untuk menimba ilmu langsung dari pelaku industri media cetak.

Ahmad Adzim, Waka Humas SMK PGRI 1 Nganjuk, yang ikut mendampingi kunjungan industri tersebut mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dan pengalaman siswa, tentang dunia kerja.

“Serta memberikan gambaran tentang industri, pada industri percetakan Koran KR,” ujar Adzim, dikonfirmasi Rabu 11 September 2019.

Lebih lanjut Adzim mengatakan, kegiatan kunjungan industri ini merupakan kegiatan rutin setiap setahun sekali, yang terdapat dalam program kerja Waka Humas, dan disetujui oleh Kepala SMK PGRI 1 Nganjuk Drs. Lukman, M.MPd.

Adzim berharap, ke depan kegiatan ini menjadi tolak ukur terhadap siswa dan siswi, guna mengetahui industri yang akan datang.

Reporter : Diyah

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *