SDM Unggul Indonesia Maju Hut RI 74 – srtv.co.id

Upacara Detik – Detik Proklamasi

srtv.co.id Pacitan |Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 74 Tepatnya hari ini 17 Agustus 2019, segenap Pemerintah Kabupaten Pacitan gelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di halaman Pendapa Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan ini dipimpin langsung Bupati Pacitan Indartato sebagai Inspektur Upacara, serta pembaca proklamasi Ketua DPRD Ronny Wahyono, dengan Pembaca Do’a Kepala Kankemenag Kab. Pacitan Dr. H. Moh. Nurul Huda M.Pd.dan dihadiri Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, segenap Forkopimda, TNI, Polri, Ormas, Okp, Pelajar, dan Mahasiswa, Pimpinan Ponpes, Pasukan Paskibraka, serta undangan yang lainnya.

Bacajuga  Hendak Isi Bensin Konsleting LiStrik Minibus Terbakar - srtv.co.id

Upacara berlangsung dengan hitmad dan sukses dengan dibuktikan tak ada kendala selama upacara dimulai sampai ahir.

Usai upacara Bupati Dr. Indartato menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur pemerintah kabupaten pacitan dan masyarakat atas kemerdekaan selama 74 tahun Indonesia merdeka serta menjadi evaluasi bersama sebagai mana tema yang di ambil pada tahun ini yakni, SDM Unggul Indonesia Maju.

“Rangkaian kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk syukur atas kemerdekaan selama 74 tahun ini, yang kedua kalau kita melihat temanya SDM Unggul Indonesia Maju, nah dengan tema tersebut bagaimana menjadi evaluasi kita, (Pemerintah Kabupaten pacitan) bagaimana kondisinya seperti tema itu”ungkapnya

Lebih lanjut Bupati Indartato mengatakan selain pembangunan yang ia mimpikan selama ini yakni bagaimana kedepan masyarakat kabupaten Pacitan, hidupnya makmur.

Bacajuga  Kasad Terima The Legion of Merit, degree of Commander - srtv.co.id

“Mimpi saya itu, pie masyarakat pacitan sugeh, sehat (bagaimana masyarakat pacitan kaya, sehat).”pungkasnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *