Legislatif Sembilan Kader Terbaik NU – srtv.co.id

SAYA BANGGA
9 KADER TERBAIK NU
————————————
Ali Anwar Mhd

srtv.co.id Nganjuk | Senang dan bangga bisa ikut membantu mengantarkan 9 kader terbaik NU, yang hari ini dilatik menjadi anggota DPRD Nganjuk periode 2019-2024. Mendampingi proses mulai dari rekrutmen calon, pemenuhan administrasi, laga di lapangan, menjadi saksi saat penetapan, sampai hari ini pelantikan.

Bukan hanya pileg 2019. Saat pileg 2014 yang lalu, saya juga sudah ikut mendampingi 6 kader NU terpilih, namun tidak mulai dari rekrutmen dan administrasi. Saat itu mulai laga di lapangan, penetapan, dan pelantikan. Kebetulan terjadi perombakan pengelola sudah masuk pada tahapan kampanye.

Hari ini mereka semua sudah dilantik. Amanat sudah diemban. Aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan, terutama aspirasi warga Nahdliyin. Kebijakan yang akan diproduk harus memihak kepada kebutuhan bersama mayoritas. Terutama bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan keamanan.

Bacajuga  40 KA PENUMPANG BATAL AKIBAT COVID -19, KAI DAOP 7 TINGKATKAN ANGKUTAN BARANG

Mereka tanpa ada partai yang dilahirkan oleh NU bukan siapa-siapa. Bukanlah pejabat seperti sekarang. Sehingga harus menyadari, bisa menjadi demikian karena NU malahirkan partai sebagai tempat bernaung. Partai yang dilahirkan bertujuan menjadi sayap perjuangan politik NU.

Di bidang Pendidikan ada LP Ma’arif. Di bidang sosial ada Lazisnu, Di bidang kajian ada LBM. Di segmen perempuan ada Muslimat, Fatayat IPPNU. Di segmen pemuda ada Ansor-Banser. Di segmen pelajar-mahasiswa ada IPNU-PMII dst.

Di segmen politik NU ada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Yang di Muhammadiyah ada PAN sebagai alat juang politiknya.

Untuk itu kepada kader terbaik NU, yang hari ini dilantik harus menyadari dan sadar bahwa bisa seperti sekarang karena NU mendirikan partai. Dan partai yang didirikan NU adalah sebagai alat juang dibidang politik. Keberadaan partai politik yang didirikan NU akan melengkapi semua lini perjuangan disemua bidang garap oleh NU.

Bacajuga  Ringankan Beban Kehidupan Masyarakatnya, Korem 071/Wijayakusuma Khitankan Massal Puluhan Anak - srtv.co.id

NU berdiri kokoh bertujuan untuk menegakkan ajaran Islam ahlusunnah wal jamaah (tegaknya agama), tegaknya NKRI, dan kesejahteraan umat. Maka 3 hal tersebut yang harus menjadi landasan membangun ghiroh (semangat) juang dalam menunaikan amanah sebagai anggota legislatif.

Selamat para sahabat dan kawan. Dalam bertugas membantu mengantarkan sahabat dan kawan sudah saya tunaikan dengan sungguh-sungguh. Maka tidak ada kata lain selain untuk berjuang secara sungguh-sungguh untuk mengemban amanah tugas politik nahdliyin. Ber-politik itu ibadah. Ber-PKB itu berkah.

Nganjuk, 30 Agustus 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *