Idul Adha Pemda Berharap Teladani Keihlasan melayani Waraga – srtv.co.id

Bupati dan Wakil Bupati Shalat Idul Adha bersama

srtv.co.id Nganjuk | Hari raya Idul Adha kali pemerintah daerah kabupaten nganjuk menggelar solad idul adaha yang bertempat di Masjid Jamik Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Keluarga Besar Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Beserta Istri dan Wakil Bupati Nganjuk Marhein Jumadi nampak dengan Khusyuk menjalankan solat Idul Adha. Minggu, 11/08/19.

Bupati Nganjuk Novirahman hidayat mengatakan “Dengan Berqurban Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT” ujarnya

Segenap keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Nganjuk Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H” tambahnya.

Semantara itu Marhein Jumadi Wakil Bupati Nganjuk mengatakan “dengan hari raya idul adha kali ini mari kita tauladani, Nabi Ibrahim AS, karena keimanan nya kepada Allah SAW, saat mendapat perintah untuk menyembelih putranya Nabi Ismail AS, karena ke yakinan ke imanan yang tulus sehingga Allah mengganti Putranya dengan seokor kambing”. Jelasnya.

Bacajuga  Filariasis Serang Wiji Lestari Hingga 20 Tahun - srtv.co.id

Ditambahkan Marhein “ketulusan dan ke ihlasan Nabi Ibrahim ini diharap agara para pejabat dan ASN dengan tulus melayani seluruh masyarakat nganjuk, untuk mewujudkan kesejahteraan warga nganjuk seutuhnya”. Papar Marhein.

Namapak juga dalam solat Idul Adha kalai ini Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso melakukan solat idul adha, selain melakukan solad Idul Adha Buapati juga natibakan melakukan pembagian daging korban, kepada para fakir miskin di pendopo ngajuk yang akan dilakasnakan nati Pukul 13.00 WIB.

Reporter : Saiful Arifin

Editor : Bagus Jatikuaumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *