Hutang Antar Damin Keperistirahatan Terakir – srtv.co.id

Terlibat Hutang Tewas di Parang Keponakan Sendiri

srtv.co.id Nganjuk | Lantaran Hutang piutang, Seorang Keponakan tega Habisi nyawa Damin (69th) warga Dusun Ngrapah RT 03 RW 06 Desa Musirlor Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Keponakannya sendiri menggunakan parang.

Aksi pembacokan ini terjadi pada Sabtu (17/08/2019) sekitar pukul 07.00 wib di belakang rumah korban. Karena kejadian tersebut korban mengalami luka leher hampir putus kaki kanan sobek.

Menurut keterangan Dasitun (52th) yang merupakan istri korban dan saksi dalam kejadian tersebut, Awal mula korban akan membuat WC atau sapiteng di belakang rumah, dan pada saat itu juga keponakan datang dengan membawa Parang.

Menurut Kapolsek Rejoso AKP. Burhanudin mengatakan “Pembacokan ini dipicu karena utang piutang pasalnya Sempat terjadi cekcok mulut yang di dasari hutang lama sebesar Rp 23.000.000 dengan jaminan sertifikat tanah milik pelaku, waktu akan dikembalikan minta uang Rp.200.000.000 sampai dengan Rp. 300.000.000 sehingga korban ngotot ingin menguasai tanah milik pelaku”. Terangnya.

Bacajuga  Warga Keluhkan Sungai Tercemar Limbah Komisi III Sidak - srtv.co.id

Ditambahkan AKP.Burhanudin “Pada saat kejadian korban membawa ganco dan pelaku membawa parang sehingga terjadi pembacokan korban sebanyak 4 kali, yang pertama tidak kena, kedua dan tiga mengenai leher dan keempat mengenai kaki kanan”. Pungkasnya.

Setelah itu pelaku datang kerumah Kamituwo Muji minta di antar ke Polsek Rejoso untuk menyerahkan diri dan membawa BB parang yang di gunakan untuk mehilangkan nyawa korban.

Reporter : Saiful Arifin.

Editor : Bagus Jatikusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *