Hasil Sidak Plafon Runtuh Wabup Segera Bentuk URC Pendidikan – srtv.co.id

URC Pendidikan Solusi Cepat Atasi Masalah

srtv.co.id Nganjuk | Pasca Sidak di SDN 1 Ganungkidul, terkait ambronnya Plafon ruang kelas 1 B Wakil Bupati Marhaen Djumadi kembali bertandang ke sekolahan yang konon banyak orang hebat di Indonesia pernah dilahirkan dari sekolah tersebut. Jum’at 02/08/19.

Dalam lawatannya hari ini, Wabup Marhaen yang disambut dengan kepala sekolah beserta staf dan dewan guru, untuk membahas kelanjutan atas ambrolnya Plafon kelas 1 B tersebut untuk segera diperbaiki agar tidak membahayakan bagi siswa maupun guru.

Dihimpun dari srtv.co.id Wabup Marhaen menerangkan bahwa sekolah ini belum masuk di anggaran APBD tahun ini, sehingga solusinya harus mengunakan dana BOS (Bantuan Oprasional Sekolah), di dana Bos itu ada yang namanya nomenklatur perbaikan sarana prasarana ini dipakai, jadi tanya sekolah masih ada apa tidak.

Bacajuga  Kemeriahan Sparkling Nganjuk Carnival 2022, Miss glamour Look Internasional Indonesia Tampilkan Nasi Pecel Khas Nganjuk

Ditambahkam Marhein Jumadi “Kedepan ini, kita berharap betul ke Dewan bahwa pendidikan itu harus punya URC (Unit Reaksi Cepat) perbaikan perbaikan yang sifatnya tidak permanen sekali, kalau dijalan kita punya URC, sehingga URC kita ada 5 team keliling ke Nganjuk, mana yang kurang berjalan katakanlah kurang bagus yaitu baru diperbaiki URC”. Terangnya.

Ditambahkan Wabub Begitu pula Dinas Pendidikan, “saya berharap yang mengurusi sarana prasaran ada URC tentang perbaikan sarana prasaran pendidikan, jadi kalau ada sewaktu waktu rusak langsung datang diperbaiki sehingga tidak merugikan orang tua murid, tidak merugikan siswa, tidak merugikan guru”. Ulasnya.

Sehingga Pemerintah Daerah bisa bertindak cepat terhadap semua permasalahan yang ada di kabupaten nganjuk, dari media ada berita begini, bisa cepat teratasi juga, kita pengennya seperti itu, karena sekarang ini eranya cepat tepat dan profesional, pungkas Wabup Marhaen.

Bacajuga  PENUMPANG BERKURANG DRASTIS, KA MELINTAS DI DAOP 7 DIKURANGI PERJALANANYA

Reporter : Huda.
Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *