825 Tahun Trenggalek Kasrem Sinergitas TNI dan Pemkab Semakin Kompak – srtv.co.id

Kasrem 081/DSJ : Selamat HUT Ke-825, Semoga Kabupaten Trenggalek Semakin Baik

srtv.co.id Trenggalek | Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto menghadiri acara perayaan HUT ke-825 Kabupaten Trenggalek, bertempat di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (31/8/2019).

Pada perayaan itu, Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir, serta mengajak untuk menimbulkan kebanggaan terhadap tanah kelahiran Trenggalek.

Sementara itu, Kasrem juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan seluruh masyarakat Trenggalek atas hari jadinya, serta menyampaikan harapan ke depannya.

“Selamat HUT Ke-825 Kabupaten Trenggalek, semoga ke depannya akan mampu lebih baik lagi dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Bacajuga  Gubernur Khofifah Ziarah Ke Makam Gubernur Suryo - srtv.co.id

Kasrem mengutarakan, sesuai dengan motto Kabupaten Trenggalek Meroket, hal itu mengandung makna yang semakin baik dan ia yakin akan dapat diwujudkan.

“Karena saya tahu masyarakat di Trenggalek ini, mereka sangat rajin dan pekerja keras, seperti yang terlihat pada kegiatan TMMD beberapa waktu yang lalu, semuanya kompak dan saling membantu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *