Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Bantu Masjid Raya Ar-Rahman Kodim 0302/Inhu

Bantu Masjid Raya Ar-Rahman Kodim 0302/Inhu

srtv.co.id Inhu – Sebagai bentuk kepedulian PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field terhadap kegiatan keagamaan di sekitar daerah operasi atau wilayah memberikan bantuan vacum cleaner dan alat pembersih untuk Masjid Raya Ar-Rahman Komando Distrik Militer (Kodim) 0302/Inhu di Rengat, Jum’at (16/8/2019)

Bantuan berupa 1 unit vacum cleaner dan alat pembersih diserahkan oleh Perwakilan Tim dari PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field di Masjid Raya Ar-Rahman Kodim 0302/Inhu. Penyerahan ban¬¬tuan merupakan ba¬gian dari kegiatan kepedulian yang dilakukan PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field.

Pemberian ban¬tuan secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0302/Inhu Mayor Inf Suaduon Nababan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di sekitar daerah operasi.

Dalam kegiatan tesebut juga disampaikan permemohonan dukungan dari Kodim 0302/Inhu dan masyarakat agar Pertamina senantiasa dapat beroperasi dengan aman dan lancar serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap ja¬linan silaturahmi antara semua komponen masyarakat dan Pertamina dapat semakin baik,” ujar Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager.

Reporter : Shodik

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *