Wabub Marhein Perbaiki Jalan Kiamat Korban Tol Trans Jawa – srtv.co.id

Wabub Sidak Jalan Kiamat Korban Tol Trans Jawa

srtv.co.id Nganjuk | Sigap dalam mengatasi masalah yang terjadi di setiap masyarakat Wabub Marhein Jumadi, datangi Jalan Kiamat korban Jalan Tol Trans Jawa yang berada di dusun Padasan, Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Wabub di dampingi Kabid pemeliharaan jalan melakukan peninjauan langsung untuk memastikan kodisi jalan rusak. Senin, 29/07/2019.

Setelah firal di beberapa media Jalan Kiamat, korban jalan tol Wabub Marhein merespon keluhan dari masyarakat sekitar, yang harus menanggung debu akibat jalan yang dirusak oleh Pelaksana jalan tol, hari ini untuk mengurangi debu wabub langsung memerintahkan untuk melakukan penyiraman untunk mengurangi dampak debu yang dirasakan oleh warga masyarakat.

Bacajuga  Danrem 081/DSJ : Liga Santri Tidak Hanya Menjaring Bibit Pemain, Tetapi Juga Hiburan Bagi Masyarakat

Hasil sidak jalan kiamat kang Marhein “langsung keluarkan jurus sakti segera bangun jalan kiamat baron dengan membangun jalan kiamat menjadi jalan hotmix yang di biyayai oleh Dana Insentif Daerah, terlalu lama menunggu darinrekanan jalan tol”. Terang kang Marhein.

Ditambahkan Wabub “hari ini material pembangunan jalan langsung masuk untuk segera di kerjakan, kamis alat berat sudah masuk untuk pelaksanaan pengerjaan perbaikan jalan agar tidak jadi kiamat”. Canada marhein.
Wabub mengatakan “dirinya akan berbuat apa saja untuk keaejahteraan, seluruh warga nganjuk, termasuk mengeluarkan jurus – jurus sakti untuk mengatasi keluhan masyarakat nganjuk” Tutupnya.
Sebelumnya Mega Proyek infrastruktur Tol Trans Jawa ini menyisakan masalah terutama terhadap ruas jalan milik pemkab yang hancur akibat di lewati, matrial untuk pengerjaa jalan tol, terkesan tidak tanggung jawab rekanan terhadap infrastruktur yang telah hancur akibat proyek .
Ada pemandangan lain di daerah ruas jalan barat pasar baron ini, karena sering kali terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak ini warga melakuakn penutupan sebagian ruas jalan, agar masyarakat yang lewat jalur tersebug lebih berhati – hati agar tidak bertambah korban jatuh akibat jalan rusak.

Menuarut Baudairi 51 dusun naggungan Desa Baron, Kecamatan Baron mengatakan “jalan ini sangangat memprihatinkan, seharusnya pihak rekanan jalan tol segera meperbaiki jalan tersebut karen sudah banyak korban jatuh akibat jalan berlobang, warga sengaja menutup sebagian jalan agar pengendara jalan lebih hati – hati”. Terangnya.

Reporter : Huda
Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *