Terjun Langsung, Dansatgas TMMD Tinjau Pelaksanaan Rabat Jalan di Dusun Kali Telu

Srtv.co.id / Semakin hari bukannya semakin kendur, justru semakin membakar semangat Komandan Satgas TMMD 105 Kabupaten Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto untuk menuntaskan seluruh tugas dalam gelaran TMMD di Kota Gaplek Trenggalek.

Rabu (17/7/2019) Dansatgas TMMD ini tinjau pelaksanan perabatan jalan di Dusun Kali Telu Desa Dompyong Kecamatan Bendungan. Tidak mau berdiam saja, Letkol Inf. Dodik Novianto turun langsung membantu anggotanya.

“Selaku Dansatgas, saya harus memastikan kalau semua sasaran TMMD, baik sasaran fisik maupun non fisik dilaksanakan dengan baik oleh seluruh satgas,” ujanya.

lebih lanjut menurut pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0806 Trenggalek tersebut, “ini juga bentuk kontrol kita kesesuaian data yang dilaporkan dengan kondisi fisik di lapangan,” imbuh Letkol Inf. Dodik Novianto.

Bacajuga  Dinas PUPR Kirim Matrial Aspal TMMD - srtv.co.id

Terakhir Pamen TNI ini menegaskan, pada intinya kita ingin sasaran TMMD ini bisa berjalan sesuai rencana dengan hasil memuaskan, sehingga masyarakat dapat segera merasakan kebermanfaatannya dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai, sesuai cita-cita gelaran TMMD, tandasnya.

Editor : ajie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *