SMP Satu Atap Perlu Sentuhan Pemerintah – srtv.co.id

Kondisi memprihatinkan SMP Satu Atap

srtv.co.id Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap di desa Ngepung Kec. Lengkong Jawa Timur. Kondisi saat ini sangat memprihatinkan bahkan tak jarang siswa siswi bersama guru yang mengajar takut sewaktu waktu roboh.

Sekolah yang dibangun pada tahun 2006 ini sekarang mengalami beberapa kerusakan antara lain terlihat atap yang terbuat dari kayu mulai keropos dan lapuk, tembok penyangga miring dan Lantainya retak-retak.

Menurut sis Wardoyo ketua komite SMPN Satap Lengkong saat ditemui srtv.co.id mengatakan “saya khawatir kondisi sekolah yg rusak semakin parah, ruang kelas 1 dan kelas 2 sengaja dikosongkan dan siswa di relokasi ke tempat yang aman karena atap jebol dan tembok miring”. Ujarnya.

Bacajuga  PNS Irda Merasa Tugasnya Semakin Mudah Berkat Dukungan Peralatan Dari Dispenad

Dia juga menunjukan ruang kelas yang rusak parah. “Sudah 2 tahun ini ruang kelas dikosongkan” imbuhnya. Rusaknya gedung sekolah dikarenakan letak sekolah yang ada di pelosok kec. Lengkong dan kontruksi tanahnya gerak.

Pihaknya berharap Pemerintah daerah juga memperhatikan nasib sekolah satu atap yang ada di tengah Hutan. Supaya proses belajar – mengajar siswa lancar tanpa ada kendala.

Reporter : Huda.

Editor : Bagus Jatikusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *