Samsul Ma’arif Nahkodai PERGUNU Kediri – srtv.co.id

Pemilihan Ketua PERGUNU Kediri

srtv.co.id Kediri, Untuk kaderisasi organisasi Pimpinan Cabang Persatuan guru NU (PERGUNU) Kabupaten Kediri Jawa timur masa khidmat 2019 – 2024 Samsul Ma’arif resmi terpilih menahkodai PERGUNU pemilihan dilaksanakan di Kantor PCNU Kab. Kediri. Jumat (5/7/2019).

Tampak hadir Pimpinan Wilayah Pergunu Jatim Ahmad Faqih Selaku Sekretaris PW PERGUNU dalam pengarahanya menyampaikan PERGUNU memiliki potensi besar dan tugas mulia. Diantaranya menyampaikan pesan aswaja pada guru, meningkatkan kompetensi guru dan melakukan advokasi serta pendampingan terhadap guru.

Samsul Ma’arif, Ketua Pergunu terpilih mengatakan, PERGUNU dinyatakan sebagai salah satu badan otonom (banom) NU sebagaimana tertuang dalam pasal 20 ayat (7) huruf f Anggaran Dasar Periode Tahun 2010-2015. Di usia yang masih muda umurnya PERGUNU harus mampu eksis dan berkontribusi pada guru-guru khususnya guru-guru NU.

Bacajuga  Workshop Literasi Dengan Gandeng Pengelola Majalah sekolah - srtv.co.id

Lebih lanjut ketua terpilih berpesan seluruh guru-guru NU di semua tingakatan baik yang bernaung di kementerian agama maupun kemendiknas, baik yang ada di lembaga pendidikan formal, informal ataupun non formal dapat terlibat aktif untuk mewujudkan perjuangan masyayih. Jadi sudah waktunya pergunu Kabupaten Kediri bangkit membekali diri sendiri untuk anak didiknya.

Acara yang bertajuk konferensi cabang diawali dengan sarasehan refleksi dan mencari format organisasi lebih profesional. Tetaplah ikhlas dalam berorganisasi. Serta tetap menjadi penggerak bagi guru guru dan peserta didik yang ada di Kediri. “Jadilah kader penggerak yang selalu eksis dalam mengawal kebijakan Pemerintah daerah,” kata Ketua domisioner pergunu kab. Kediri ini.

Bacajuga  Tiga belas Adegan Rekontruksi Supar Habisi Pamanya - srtv.co.id

Reporter : Ulum

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *