Porprov Jatim Kontingen Nganjuk Borong 16 Mendali – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk, Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VI tahun 2019 sudah berjalan selama beberapa hari di Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban. Sejauh ini Kabupaten Nganjuk Borong 16 medali.

Enam Belas yang diraih itu dari tiga cabang olahraga (cabor). Tiga cabang olahraga yang berhasil mendapatkan medali adalah Atletik,Angkat Berat dan Catur hingga Senin (8/7/2019) ini.

Dari cabor Angkat Berat peroleh 5 medali emas 4 medali perak dan 3 medali perunggu, kemudian dari cabor Atletik peroleh 3 Perunggu sedangkan cabor Catur peroleh 1 medali perunggu. Peroleh 35 poin otomatis Kabupaten Nganjuk saat ini masuk dalam 10 besar urutan ke enam.

Ketua KONI Nganjuk M.Syamsul Hakim mengatakan. “pada Porprov ini Kab. Nganjuk menerjunkan 171 atlet dari 20 cabor dengan 50 official yang mengikuti, ditambahkan untuk nganjuk masih di mungkinkan masih bisa bertambah sesuai dengan tarjetan mas Novi Rahman Hidayat”. Jelasnya.

Bacajuga  Siapkan Generasi Emas, Pemkab Nganjuk Launching Progam Sebarnusa

Masih menurut M.Samsul Hakim ketua Koni nganjuk mengatakan “ini masih awal kita sudah dapat 16 mendali kita tetap optimis, masih sesuai targetan, awal biarkan para atlit kita berjuang mohon do’a seluruh warga nganjuk agar para atlit kita juara”. Pungkasnya.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *