PT. Pertamina EP Field Lirik Terjunkan Satu Pleton Untuk Sinergitas dalam Hut Bayangkara – srtv.co.id

banner 468x60

srtv.co.id Inhu, PT Pertamina EP Field Lirik untuk sinergitas dengan polri ikut ambil bagian dalam Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 dengan Tema “Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” mengirimkan satu pleton Karyawan untuk kegiatan hari bersejarah itu digelar pada hari rabu tanggal 10 Juli 2019 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman Mapolsek Pasir Penyu – Air Molek.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP Dasmin Ginting SIK dan Komandan Upacara IPDA Andra Leksi dengan peserta Upacara 1 P Gabungan Anggota, 7 Pleton Personil Polsek dan Polres, 1 Pleton Dishub Kab Inhu, 1 Pleton Sat Pol PP Kab Inhu, 1 Pleton Senkom Kab Inhu , 1 Pleton Security PT Pertamina dan 1 Pleton Security PT TPP , 1 Pleton Ormas PP dan LMP Kec Pasir Penyu ,Korsik Sat Pol PP Kab Inhu.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE M Si, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Rengat Darma Indo Damanik, Ketua BPN Inhu Juhairi, Perwakilan Kodim 0302/Inhu Kasdim Mayor Inf S Nababan, Pengurus LAMR Kec Pasir Penyu Abdul Malik S Pd, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Ibu Bhayangkari, PSMTI Inhu, Toga, Tomas, Todat dan Para Tamu Undangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran, ada pun susunan acara terdiri dari Amanat Presiden oleh Kapolres Inhu, Kata Sambutan Dari Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE MSi, Pemotongan Tumpeng, Pemberian Reward, sambutan Ketua Bhayangkara, Doa dan Hiburan serta Makan bersama.

Dalam sambutan Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK memaparkan semua keberhasilan polri berkat kerjasama yang baik antara lapisan masyarakat dan sudah di dukungan masyarakat.

Sebagai penggayom masyarakat polri pasti masih banyak ada kekurangan karena kami juga sebagai manusia biasa oleh karena itu kami tidak akan bosan bosannya minta masukan serta syaran yang membangun dari masyarakat.

Kapolres juga menitipkan kepada jajaran personil polres inhu karena kedepan tugas kita semakin berat dimana inhu sering menghadapi masalah karhutla pada saat kemarau harapannya mari semua pihak tetap kompak bergandengan tangan agar inhu untuk semua aspek dibidang kamtibmas bisa kondusif aman dan lancar.

Lanjunya pada acara Hut Bhayangkara ke 73 mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada bapak, ibu yang sudah hadir memenuhi undangan yang kami sampaikan. ujarnya.

Selanjutnya sambutan Wakil Bupati Inhu H Khairizal yang dipercaya mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) juga memberi apresiasi kepada polri yang berhasil mengamankan suksesnya penyelengarakan Pilpres, Pileg, Pilkada serentak dan tak lama lagi juga tahun depan inhu akan melaksankan pilbub dan pilkades serentak.

Field maneger Lirik Tedjo Sumantri mengucapkan “Terimakasih kepada kajari, kapolres, dan ketua PN selama pilpres berlangsung tak bisa istirahat yang cukup karena melaksanakan tugas dantanggung jawab terhadap Penegakan Hukum (Gakkum), selamat Hut Bhayangkara ke 73 kepada Polri Khususnya Jajaran Polres Inhu”. jelas Tedjo Sumantri.

Sementara itu Asisten Hsse Iswahyudi mengataknan “Sebelumnya untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73 PT. Pertamina EP Feld Lirik juga ikut berpartiaipasi dalam kegiagan ini berbagai kegiatan Bhakti Sosial sudah dilaksanakan Polres Inhu seperti Donor darah, Bersihkan Rumah Ibadah, Taliasih kepada masyarakat yang menderita penyakit permanen, dan bantuan sosial lainnya”. Jelas Iswahyudi.

Kegiatan Berakhir pukul 10.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Reporter : Shodik

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *