Wabub Marhein Hangatkan Groub Facebok Nganjuk Tularkan Virus Positif spirit sukses – srtv.co.id

Groub Facebok Nganjuk Tularkan Virus Positif spirit sukses

srtv.co.id Nganjuk, Wabub Marhein hangatkan Komunitas grup Facebook warga Nganjuk, yang tergabung dalam GFN (Grup Facebooker Nganjuk), pada Sabtu 8 Juni 2019 menggelar acara Halal Bihalal di Monumen Dr. Soetomo, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret. Wabub Berharab Tularkan Virus Positif untuk bersama Bangung Tanah kelahiran.

Para anggota dari sejumlah komunitas grup Facebook seperti Info Seputar Nganjuk, Wong Nganjuk, dan grup lainnya yang memiliki ribuan anggota. Mereka sebagian merupakan warga asal Nganjuk yang merantau ke luar kota, dan saat ini sedang mudik lebaran bersama merajut tali silaturahmi.

Kehangatan, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama istri utuk menularkan Virus Positif membangun tanah kelahiran nganjuk.

Bacajuga  SDM Unggul Indonesia Maju Hut RI 74 - srtv.co.id

Wabup Marhaen mengatakan, kegiatan semacam ini penting untuk menyebar virus positif dan menebarkan spirit sukses dari warga Nganjuk di perantauan.

Pada kesempatan tersebut Wabup Marhaen yang akrab disana Kang Marhaen ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh anggota GFN, dan berharap agar warga Nganjuk di perantauan ikut mendukung dan mempromosikan potensi kampung halamannya di luar kota.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *