Viral Pesan Kapolsek Kertosono Buat Pemudik – srtv.co.id

Viral Pesan Kapolsek Kertosono Buat Pemudik

srtv.co.id Nganjuk, Beragam cara dilakukan polisi Polsek Kertosono menekan angka kecelakaan selama arus mudik dan balik lebaran 2019. Salah satunya, menyebar baliho di sepanjang jalan raya kertosono Madiun. Agar pesan mudah diterima dan menjadi perhatian, baliho-baliho sengaja diisi dengan tulisan dan gambar-gambar menarik dan lucu.

“Ada puluhan baliho yang sudah kita pasang. Tulisan dan gambar sengaja kami buat lucu begitu, agar pesannya mudah diterima pengendara. Khususnya selama arus mudik dan balik lebaran,” kata Kapolsek Kertosono Polres Nganjuk, Kompol.Abraham kapolsek kertosono, Sabtu (01/6/2019).

Pantauan srtv.co.id menjwl puluhan baliho unik dan menarik itu dipasang di beberapa titik di sepanjang jalan raya kediri. Termasuk di jalanan menikung desa Nglawak, di Kecamatan Kertosono. Baliho itu memuat tulisan: “Jangan Mendahului! Tikungan Tajam, Valentino Rossi Pernah Jatuh Di Sini”, yang dilengkapi gambar Valentine Rossi.

Bacajuga  Hasil Akhir Rekapitulasi KPU Jokowi Selisih 16,96 juta suara dengan Prabowo

Karena itu polisi memasang baliho lucu dengan tulisan “Melawan Orang Tua Aja Dosa, Melawan Arus Bisa Mati”. Baliho lucu tersebut diharapkan dapat menarik perhatian, hingga akan mencegah terjadinya kecelakaan akibat sikap melanggar peraturan lalu lintas di jalan.

“Baliho-baliho lucu itu sudah kami pasang sejak dari jalan raya Hutan Baluran hingga ke wilayah barat. Ini dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2019,” papar Kapolsek Kertosono.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *