Kedekatan Babinsa Bina IPSI Ranting Baron – srtv.co.id

banner 468x60

Kedekatan Babinsa Bina IPSI Ranting Baron – srtv.co.id

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Kedekatan seorang babinsa dengan elemen masyarakat tak bisa dilepaskan dari skil perorangan serta naluri sebagai makluk sosial yg melekat pada jiwa seorang prajurit. Minggu 16 Juni 2019.

Serda Imam Babinsa desa Baron bersama pengurus Padepokan Silat Harimau Putih di dusun Baron timur desa Baron Kec. Baron melaksanakan giat Komsos dan pembinaan wilayah terhadap siswa perguruan silat yang dikemas dalam rangkaian acara halal bihalal diikuti oleh 150 orang.

Koramil Baron sebagai pembina desa sekaligus pembina IPSI ranting selalu aktif dalam memberikan pembinaan dan pencerahan terhadap Siswa dari mulai pola pikir sampai dalam kedisiplinan, hal ini kami kolaborasikan dalam program pembinaan kami di padepokan, melalui Babinsa kami selalu berkoordinasi dalam berbsgai kegiatan. Ujar Danramil Kapten Inf Joko S

Ketua Ranting Ipsi Baron dan Ketua ketua Padepokan Macan putih Gus Yudha Indrawan menyampaikan bangga dan berterima kasih kepada TNI khususnya Koramil Baron Kodim 0810/Nganjuk yang mana selama ini menjadi dan memberikan wadah kegiatan Ipsi diwilayah Kabupaten Nganjuk untuk di wilayah Baron sendiri kami sangat senang kehadiran Babinsa yang mana selama ini selalu membantu kami ikut memberikan pembinaan dan pengawasan kepada adek adek IPSI khsusunya di Wilayah Koramil Baron. Pungkas Gus Huda.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.