Silahturahmi Dandim 0810 Dengan Wartawan Nganjuk – srtv.co.id

banner 468x60

Silahturahmi Dandim 0810 Dengan Wartawan Nganjuk – srtv.co.id

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Jokowibowo, serta seluruh jajaran Anggota Kodim menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten kabupaten Nganjuk.

Acara yang di gelar di aula makodim 0810 Nganjuk, pada Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, Yang hadir, selain pengurus PWI Kabupaten Nganjuk, juga puluhan jurnalis dari TV, Koran, maupun Online serta Pers IJTI korda majapahit.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi sosial dan masyarakat diwilayah Kodim 0810/Nganjuk. Selain itu, Dandim 0810Nganjuk mengajak seluruh insan pers agar dapat menjaga kedaulatan Negara Keutuhan NKRI.

“Pagelaran acara ini, guna untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama seluruh komponen masyarakat. Tingkatkan, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan bernegara, dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta membantu menjaga kedaulatan NKRI” ungkap Dandim 0810/Nganjuk dalam sambutanya

Ditambahkan Dandim beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan yang telah menyempatkan diri dapat hadir dalam Buka Puasa Bersama. Oleh karenanya, melalui momentum ini marilah bersama sama menjaga kedaulatan NKRI.

“Sekali lagi saya sampaikan Terima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di wilayah Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka buka puasa bersama kami, pasca Pilpres dan Pileg kemarin tentunya banyak sekali pihak pihak yang merasa puas maupun tidak puas terhadap hasil Pemilu, tentunya mari kita saling bersinergi, untuk menjaga kedaulatan Negara dari kelompok kelompok yang ingin memecahkan kita,” pesannya

<script async src=”//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: “ca-pub-5460145787603577”,
enable_page_level_ads: true
});
</script>

Tidak itu saja, Dandim 0810/Nganjuk juga mengajak seluruh rekan rekan Waetawan agar bisa bersama sama membantu dengan menyerap berbagai keluhan dari masyarakat.

“Yang jelas, Negara kita adalah Negara yang Pancasila Bhinneka Tunggal Ika, berbagai macam Kultur, Suku, Budaya dan Agama tetap satujua. Mari kita saling menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” seru Jokowi. seraya menambahkan, setiap keluhan dari masyarakat, bantu sampaikan ke Pemda dan instansi terkait agar segera di tindak lanjuti.

Usai menyampikan ajakan Dandim, bak kata bersambut langsung mendapat tanggapan Ketua PWI Andik Sukaca, dirinya sepakat serta sangat mendukungan ajakan atau himbauan Dandim 0810/Nganjuk.

“Kami seluruh Wartawan sepakat dan sependapat dengan ide dan ajakan dari Dandim, tentunya PWI dan seluruh insan Pers beserta TNI komitmen Menjaga keutuhan NKRI dengan meredam setiap berita Hoax yang berpotensi memecah belah Persatuan Negara dan mengancam kedaulatan NKRI. Wartawan siap menyampaikan setiap keluhan masyarakat keinstansi pemerintah terkait,” ajak Andik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.