SOSIAL  

DIRUT Beritajatim.com Pimpin PWI Jatim – srtv.co.id

srtv.co.id Surabaya, Pimred Beritajatim.com Ainur Rochim menggantikan tongkat estafet Kepemimpinan Akhmad Munir sebagai Ketua PWI Jawa Timur dalam rapat pleno yang dihadiri semua Ketua PWI Kabupaten/Kota di gedung Graha A. Azis PWI Jatim, Sabtu (18/5/2019).

Pergantian tongkat estafet Ketua PWI Jatim, lantaran Akhmad Munir ditunjuk sebagai pengurus harian PWI Pusat. Sehingga sesuai PD PRD, pengurus harian tidak boleh rangkap jabatan.

Untuk itu, sebagai penggantinya, Ainur Rochim, selaku Pemred Beritajatim.com, akan meneruskan masa jabatan Munir hingga tahun 2021 mendatang. “Ini adalah amanah bagi saya. Semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Ketua PWI Provinsi Jatim, Ainur Rochim usai ditetapkan.

Menurutnya, dukungan dari semua pengurus PWI Kabupaten/Kota sangat diharapkan guna melanjutkan program PWI Jawa Timur sebelumnya. Sebab, tanpa dukungan dari daerah, PWI Jatim tidak akan maksimal dalam bekerja. “Ke depan, mari bersama-sama membangun PWI. Dukungan dari daerah sangat saya harapkan,” ucap Dirut Beritajatim.com itu.

Tambah Ainur, dalam kepemimpinan Mas Munir, PWI Jatim bisa menggandeng semua pihak, baik pemerintahan, BUMN, swasta maupun perorangan untuk terus membangun insan pers.

“Harapan kami ke depan bisa meneruskan kerja sama yang telah dibangun sebelumnya agar kita bersama bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan pers,” harapnya.

Sementara itu Andik Sukaca Ketua PWI Nganjuk yang ikut menghadiri pleno pengurus harian PWI Jawa Timur mengatakna “Selamat atas terpilihnya Mas Ainur roqim sebagai Ketua PWI Jawa Timur, dan ucapan terimakasih kepada Mas Munir yang selama ini telah memimpin PWI Jawa Timur, dirinya berharap dengan kepemimpinan Baru Semoga PWI Jawa Timur lebih baik”. Tutup Ketua PWI Nganjuk.

Reporter : Rojab

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *