PC NU Pacitan Tolak Keras People Power, Berharap Masyarakat Tak Terpengaruh Isu Gerakan – srtv.co.id

banner 468x60

Berharap Masyarakat Tak Terpengaruh Isu Gerakan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Pacitan, Memanasn├Ża suhu politik pasca Pemilihan Umum yang diselenggarakan Pada Rabu (17/4) bulan lalu, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pacitan H.Mahmud mengharapkan masyarakat Tak terpengaruh terhadap isu-isu gerakan ajakan People Power.

“Menaggapi isu yang berkembang dimasyarakat tentang People Power kita berharap warga pacitan umumnya masyarakat, tidak terpengaruh terhadap isu-isu gerakan tersebut”ungkapnya.Rabu (15/5/19).

Lebih lanjut Mahmud menambahkan seandainya jika gerakan tersebut dikemudian ada dia menghimbau kepada Warga NU dan masyarakat tak ikut andil didalamnya dengan mematuhi Peraturan Perundang-Undang yang berlaku.

“kalau toh memang ada, kami himbau warga NU dan masyarakat agar mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.”tambah Mahmud Ketua PC NU.

Tak hanya itu ia menjelaskan bahwa “kalau People Power itu dalam rangka memberikan reaksi terhadap pilpres atau legislatif kita serahkan kepada penyelenggara yang berwenang dalam arti penyelenggara pemilu KPU maupun Bawaslu”jelasnya

Mahmud juga mengajak kepada masyarakat agar sabar menunggu hasil Rekapitulasi resmi KPU yang akan di umumkan (22/5).

“Jadi kita tunggu legal formal dari penyelenggara pemilu yang akan diumumkan tanggal 22 mei 2019″ajaknya.

Dengan hal demikian pihaknya menegaskan mewakili PC NU dan Warga Nahdatul Ulama Kabupaten Pacitan menolak Keras terhadap gerakan People Power.

“PC NU Kabupaten Pacitan menolak keras kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan aturan hukum dalam hal ini gerakan People Power dalam rangka untuk mendelegitimasi Kepada Pemerintah”tegasnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.