Isi Berkah Ramadhan Polsek Kertosono Berbagi Takjil

banner 468x60

Isi Berkah Ramadhan Polsek Kertosono Berbagi Takjil

srtv.co.id. Nganjuk, Bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmad, dimana di lipatgandakan pahala setiap ibadah yang dilakukan. Itu membuat inspirasi Polsek Kertosono Polrea nganjuk melajukan Bagi takjil kepada para pengguna kendaran yang melintas di jl. Surabaya surabaya.

Bagi takjil yang di lakukan, anggota Polsek Kertosono ini di inisiasi oleh Kompol. Abraham SIK, Selaku kapolsek Kertosono, “anggaran untuk berbagi takjil di bulan ramadhan ini di himpun dari seluruh uang pribadi, Anggota polsek kertosono, dan di salurkan kepada pengguna jalan raya” teranganya.

Ditambahkan kapolsek kertosono, tujuan berbagi tak jil ini semata – mata untuk “berbagi rizki kepada setiap pengendara, yang melintas di wilah hukum polsek kertosono, selain itu juga sebagai sarana komunikasi, terhadap pengguna jalan dan memelihara kantibmas di kertosono”. Jlentreh mantan tanjunganom satu ini.

Makanan takjil yang di berikan, ada ratusan paket, yang di bagikan langsung oleh anggota polsek kertosono, kepada pengguna jalan, kegiatan seperti ini adalah jegiatan rutin, dilakukan selama bulan Ramadhan.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.