Ciptakan Kondusifitas Dengan Safari Ramadhan – srtv.co.id

banner 468x60

Ciptakan Kondusifitas Dengan Safari Ramadhan

srtv.co.id, Nganjuk, Kepolisian sektor Kertosono, Polres Nganjuk, rutin menggelar Safari Ramadhan, guna memeriahkan syiar Islam sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah agar menjaga kondusifitas tetap aman dan kondusif.

Sama seperti yang dilakukan Kapolsek Kertosono Kompol.Abraham SIK, Ia juga melakukan Safari Ramadhan ke Masji-masjid, salah satunya di Masjid masjid besar Baiturrohman Ds. Kutorejo Kec. Kertosono. Kamis (09/05/19)

Namun sebelumnya, pihaknya menghadiri undangan buka Puasa bersama dengan masyarkat dan selanjutnya melakukan Sholat berjamaah hingga Tarawih.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan, pihaknya menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah shalat tarwih agar tetap menjaga keberkahan Bulan suci Ramadhan dengan tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama maupun Undang-undang Pemerintah yang ada.

“Semisal bahaya narkoba, minuman keras (miras), pornografi serta bahaya paham radikalisme kepada para generasi muda. dan yang tidak kalah pentingnya adalah gangguan bunyi petasan saat kita melaksanan ibadah sholat tarawih dan ibadah lainnya,” Tuturnya.

Selanjutnya, Anggota Polsek Kertoaono juga melaksanakan sholat tarwih dan witir secara berjamaah dengan Pemerintah dan masyarakat setempat situasi dalam keadaan, aman, lancar dan hikmat.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *