Ramadhan Ketua MUI, Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah dan jaga Persatuan – srtv.co.id

banner 468x60

Ramadhan Ketua MUI, Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah dan jaga Persatuan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Pacitan, Dalam rangka menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan ke 1440 H/2019, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kabupaten Pacitan Jawa Timur, H.Aris Mashudi mengajak kepada warga Masyarakat untuk menyambut dan menjalankan dengan gembira. Kamis. (9/5/19).

Menurutnya bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh nikmat pasalnya menurut ia Allah akan melipatgandakan pahala bagi yang melaksanakan dengan benar.

“Mari kepada rekan-rekan Muslim kususnya di Pacitan menyambut dengan gembira karena Allah akan melibat gandakan pahala bagi yang menjalankan benar berpuasa”sampainya dirumah kediamannya.

Selain itu pihaknya juga mengajak kepada warga masyarakat agar terus meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT, dengan beribadah berpuasa namun tak meninggalkan ibadah yang lainnya.

“Mengajak kepada masyarakat meningkatkan ibadah puasa namun tidak lupa ibadah yang lain salah satunya sholat, zakat, menjaga ucapan-ucapan yang baik, serta menjaga hawa nafsu”ajaknya.

Lebih lanjut H. Aris Mashudi Ketua MUI juga menghimbau kepada masyarakat terkait pasca pemilu pihaknya menghimbau agar tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Untuk pasca pemilu kami menghimbau agar tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan apapun pilihannya jangan sampai menjadi sarana untuk konflik”pungkasnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.