Security PT. Mitra Saruta Indonesia Tewas Setelah Piket malam

Tewas di dalam mobil Damkar

srtv.co.id Nganjuk, Umur manusia siapa yang tahu, nasib malang ini menimpa seorang security PT. Mitra Saruta Indonesia, Nganjuk, Jawa Timur. security ini di temukan tewas di dalam Mobil Pemadam Kebakaran.
Seorang security Mohamad Ali Maskur 41th warga Desa Cepoko, Kecamatan Berbek, Nganjuk Jawa timur dirinya di temukan tewas oleh teman se profesinya Tanti Hendari, Korban di temukan Tewas di dalam Pabrik PT. Mitra Saruta Indonesia Desa Gempol, Kecamatan Rejoso Nganjuk di duga korban tewas akibat penyakit Epilepsinya Kambuh.
Menurut ketwrangan AKP.Burhanudin, Kapolresk Rejoso mengatan “sekitar pukul 23 00 Wib Korban bersama teman satu profesi piket jaga di PT. Mitra Saruta Indonesia lalu pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 sekira pukul 03.00 Wib korban pamit beristirahat di dalam mobil Pemadam Kebakaran milik PT Mitra Saruta Indonesia”. Jelasnya
Ditambahkan Mantan kapolsek patianrowo ini, korban yangdi tengarai mempunyai “riwayat sakit Epilepsi ini, sekira pukul 05.00 Wib korban di bangunkan oleh saksi sdri Tanti Hendari namun saat teman korban melihat korban dalam keadaan tidur miring kepala berada di sebelah timur bawah jok mobil, serta kaki kanan korban berada di setir dan saksi berusaha membangunkan namun tidak bangun, ketika di cek ternyata korban sudah meninggal dunia”. Jelas Burhanudin.
Mendapat kabar dari menejemen PT.Mitra Saruta Indonesia, pihak Polsek Rejoso di bantu tim Identifikasi dari polres Nganjuk datang kelokasi, dan melakukan peneriksan kepada korban dan melakukan penyetirilan TKP. Diketahui tidakbada tanda tanda penganiyayan jenazah korban langsungvdi bawa pihak keluarga untuk di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Cempoko.
Reporter : Asep Bahar
Editor : Bagus Jatikuaumo
Bacajuga  Rekor Rajawali 19 Amankan Sabu - sabu seberat 30,74 gram dan 5,19 gram siap edar - srtv.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *