PEMILU  

Polres Pacitan Kawal Pendistribusian Matlog Kotak Suara Pemilu 2019, dari PPK Kec. Pringkuku, Donorojo Ke-KPUD Pacitan

Pengawalan Kotak Suara

srtv.co.id Pacitan, Dalam rangka memastikan keamanan dan sampai tujuan Material Logistik (Kotak Suara Beserta Kelengkapan) Polres Pacitan dan Jajaran kawal Pendistribusian Matlog Kotak Suara Pemilu 2019, dari PPK Kecamatan Pringkuku dan Kecamatan Donorojo ke KPUD di Kabupaten Pacitan, Lanjut Penebalan Pengamanan di KPUD Pacitan. Selasa.(23/4/19).

Material logistik tersebut dikawal ketat anggota Polres Pacitan serta petugas Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pacitan guna memastikan keamanan hingga tingkat KPUD Pacitan.

hal demikian sisampaikan Kabag Ops Kompol Sukoco ” malam ini kita kawal pendistribusian material Logistik Pemilu sampai dengan KPU, memastikan sampai tujuan dengan aman”ungkapnya.

Logistik tersebut berasal dari dari 2 PPK kecamatan Pringkuku dan kecamatan Donorojo. Kuat personil yang terlibat 35 anggota Polres Pacitan bersenjata lengkap. Giat dilanjutkan penebalan pengamanan di kantor KPUD Pacitan antisipasi kriminalitas dan gangguan lainnya.

“Anggota kita 35 dengan bersenjata lengkap dan nanti langsung pengamanan di kantor KPUD guna antisipasi gangguan kriminalitas maupun yang lain”pungkasnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *