Wujud Cinta Kasih, Dandim Nganjuk Datangi Rumah Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan

  • Whatsapp

Nganjuk – Sebagai wujud cinta kasih dan aksi solidaritas melawan Covid-19, Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., kembali menyalurkan Bansos berupa pemberian Sembako dan santunan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jumat (24/09/21).

Dalam pelaksanaan pemberian Bansos tersebut, Dandim menyerahkan sendiri secara langsung dan memberikan motivasi kepada warga dimasa pandemi Covid 19.

Dandim Nganjuk mengatakan pemberian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0810/Nganjuk terhadap warga masyarakat Nganjuk.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, Pemberian Bansos ini juga merupakan bentuk rasa simpati dan cinta kasih dari seluruh anggota jajaran Kodim 0810/Nganjuk untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat merebaknya pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan dapat membantu ekonomi bagi warga masyarakat wilayah Nganjuk di tengah pandemi Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *