Warga Kesal Korban Berjatuhan Tutup Jalan Pasar Baron – srtv.co.id

Dampak Tol Trans Jawa Jalan Pasar Baron Rusak Parah

srtv.co.id Nganjuk | Pasca pengerjaan mega proyek, Tol Trans Jawa masih menyisakan banyak masalah terhadap, warga terdampak Jalan Tol, seperti halnya yang terjadi di dusun Padasan, Desa Baron Kecamatan Baron Nganjuk jawa timur ini. Ruas jalan barat pasar baron kini masih belum di perbaiki, sehingga banyak korban berjatuhan dengan rusaknya jalan tersebu.

Bacaan Lainnya

Mega Proyek infrastruktur Tol Trans Jawa ini menyisakan masalah terutama terhadap ruas jalan milik pemkab yang hancur akibat di lewati, matrial untuk pengerjaa jalan tol, terkesan tidak tanggung jawab rekanan terhadap infrastruktur yang telah hancur akibat proyek .

Ada pemandangan lain di daerah ruas jalan barat pasar baron ini, karena sering kali terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak ini warga melakuakn penutupan sebagian ruas jalan, agar masyarakat yang lewat jalur tersebug lebih berhati – hati agar tidak bertambah korban jatuh akibat jalan rusak.

Menuarut Baudairi 51 dusun naggungan Desa Baron, Kecamatan Baron mengatakan “jalan ini sangangat memprihatinkan, seharusnya pihak rekanan jalan tol segera meperbaiki jalan tersebut karen sudah banyak korban jatuh akibat jalan berlobang, warga sengaja menutup sebagian jalan agar pengendara jalan lebih hati – hati”. Terangnya.

Sentara itu menurut Koirul 42 tahun warga padasan baron, ada sedikitnya dua korban terjatuh, mengatakan “korban jatuh sampai mengakibatkan patah kaki Somat 50, warga desa waung, sementara Mila 30 warga waung juga terjatuh akibat menghindari jalan berlobang”. Terangnnya.

Kejadian ini di perparah dengan kurannya lampu PJU yang menerangi ruas jalan sekitar jalan tersebut, warga berharap kepada pemerintah agar segera melakuka perbaikan agar tidak ada korban berjatuhan lagi.

Reprter : Huda
Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.