Upacara HUT PDI Perjuangan ke 49, Kader Harus Semakin Solid untuk Hatrik 2024

  • Whatsapp

srtv.co.id Nganjuk | Berbagai cara dilakukan oleh seluruh Pengurus beserta kader DPC PDI Perjuangan, yang di ikuti Seluruh PAC sekabupaten Nganjuk, untuk memperingati Ulang tahaun ke 49 Tahun lahirnya PDI Perjuangan.

Upacara peringatan Hut PDI Perjuangan di halaman kantor DPC PDI Perjuangan yang bertempat di desa peserut kecamatan sukomoro, upacara peringatan hut PDI Perjuangan ke 49 dengan khitmad, dengan inspektur Upacara Putut Widhi Wakil Kepala Bidang Pemenangan DPC PDI Perjuangan Nganjuk.
Dalam pelaksanan upacara kali ini juga di lakukan secara serentak pada tanggal 10 Januari 2022 secara serentak seluruh DPC, DPD, Hingga DPP se – indonesia, berkhitmad di PDI Perjuangan.
Menurut Putut Widhi mengatakan “dengan bertambahnya usia kematangan itu akan terbentuk, di harap para kader menghadapi tantangan seperti  yang di intruksikan DPP Untuk Hetrik menag pemilu tiga kali ber turut – turut”. Tandas Putut.
Masih menurut Putut yang tidak lain wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, “di pemilu 2024 ditargetkan bisa menang kembali dengan jumlah kursi di DPRD juga bisa bertambah di masing masing Daerah Pemilihan”. Jelas Putut.
Masih menurut Putut di harapkan di Usia PDI Perjuangan, ke 49 tahun “seluruh kader bisa lebih solit, lebih kompak dan peduli terhadap derita Rakyat para pejuangvpartqi bisa mengabdi sebagai pelayang rakyat”. Pungkas putut.
Reporter : Samsul Arifin

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *