oleh

Turnamen Bola Voli SBY CUP 2020 di Buka Mas Ibas – srtv.co.id

srtv.co.id Pacitan | Dihari kedua kunjungan Presiden RI Ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur paginya melaksanakan Jalan sehat HUT Pacitan Ke 275, selain itu juga seperti siang hingga sore telah di gelar pembukaan pertandingan bola voli SBY CUP 2020. Di GOR Pacitan. Jumat (21/2/2020).

Turnamen Bola Voli SBY Cup 2020

Tampak ribuan masyarakat penuhi gedung Gor Pacitan, tak tersisa tempat sedikitpun guna menyaksikan dan memeriahkan agenda tersebut. Sekaligus melepas rasa rindu kepada Putra Terbaik bangsa itu, yakni SBY, didampingi Edy Baskoro Yudhoyono atau dikenal mas Ibas itu. Beserta istri anak dan segenap rombongan, ditambah Indartato Bupati Pacitan dan segenap OPD tirut hadir.

pada kesempatan ini putra Presiden ke 6, Edhi Baskoro Yudhoyono membuka langsung kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari.

Dalam sambutanya Mas Ibas Menyampaikan selamat HUT Kabupaten Pacitan ke 275, menurutnya kota berjuluk 1001 gua itu banyak potensi dan harapan yang dapat di gali dari masyarakat. Dari berbagai bidang yang ada salah satunya mulai dari seni budaya maupun segi oleh raga.

“banyak potensi dan harapan yang dapat di gali dari masyarakat Pacitan, dimulai dengan persahabatan, kesehatan, olah raga, music dan budaya,” katanya, saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara bola voli SBY CUP 2020.

Sementara Indartato, Bupati Pacitan, saat memberikan sambutan selain ungkapan terimakasih kepada SBY yang telah berkunjung di kampung kelahirannya juga berharap dengan kedatangannya dapat membawa berkah serta membawa spirit semangat bagi warga masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarat pacitan, mengucapkan terimakasih sudah tilik kampung halaman, semoga membawa berkah dan kebaikan bagi masyarakat pacitan. Dan semoga tim bola volly Pacitan kedepan semakin berkembang, serta mengarumkan nama daerah dikancah yang lebih tinggi, tim bola voli pacitan sering menjuarai perlombaan di tingkat provinsi,”terangnya.

Reporter : Rojihan

Editor : BJ Kusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed