TNI-Polri dan Relawan Tempursari, Terus Laksanakan Operasi Yustisi Guna Tingkatkan Disiplin Masyarakat

  • Whatsapp

 

Lumajang, Pendim 0821– Sebagai upaya untuk terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), TNI-Polri dan Relawan terus melaksanakan operasi yustisi, bertempat di Jalan Raya Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (11/12/2021).

Bati Bakti TNI Koramil 0821/18 Tempursari Serma Supriadi menyampaikan, bahwa pelaksanaan operasi yustisi akan terus dilakukan di seluruh wilayah Kecamatan Tempursari secara berkelanjutan, sampai masa pandemi COVID-19 berakhir.

Supriadi juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan dan sebagai mitra kerja dari pemerintah, pihaknya akan siap bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain dalam menegakkan disiplin Prokes di wilayah.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat agar meningkatkan disiplin diri dalam menjalankan prokes di setiap aktivitas, terutama saat di luar rumah, dengan meningkatnya disiplin masyarakat menjalankan Prokes, penyebaran COVID-19 benar-benar dapat diminimalisirdiminimalisir,” kata dia.

Lanjut dia, Supriadi mengatakan, bahwa upaya meningkatkan disiplin masyarakat melaksanakan prokes tidak hanya dilakukan melalui operasi yustisi saja, tetapi juga melalui sosialisasi maupun komunikasi langsung dengan masyarakat.

“Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan Prokes, kami harap pandemi COVID-19 dapat diminimalisir penyebarannya, sehingga masa pandemi COVID-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *