oleh

Tiga Dekade CB Satukan Nusantara – srtv.co.id

SRTV Video :

srtv.co.id Nganjuk | Kabupaten Ngajuk selain terkenal dengan sentra bawang merah di dunia pertanian, Air Terjun Sedudo sebagai Icon pariwisata, kini di bawah kepemimpinan Bupati Novi Rahman Hidayat dan Marhein Jumadi membawa Nganjuk menjadi kota CB Nasional.

Dalam ulang tahun CB ke- 31 Tahun komonitas pecinta motor CB di dukung penuh Pemerintah Daerah melakukan konvoi 15.000 CB seluruh Nusantara, bertempat di stadion Warujayen Berkumpul ribuan pecinta CB, dalam rangka memecahkan rekor muri.

Dalam acara ini Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Sekda Agus Subagyo, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Kav. Joko Wibowo ikut serta dalam belasan ribu CB Mania keliling kabupaten Nganjuk, sebelum pemberangkatan dalam sambutanya mas novi berpesan “CB sebagai Wadah persaudaraan pemersatu kaum milenia pecinta motor clasik”. Jelasnya.

Ditambahkan mas bupati dalam rangka meraih rekor muri Bupati berpesan agar “para peserta pawai lebih hati – hati dijalan, lebih mematuhi peraturan lalu – lintas, harus sopan, selama konvoi keliling Nganjuk, hingga kembali ke rumah masing masing”. Paparnya.

Sementara itu Abah Qoyum selaku ketua CB Nganjuk dalam pemecahan rekor muri kali ini hadiah ulang tahun Tiga dekade CB disini mari kita bersatu untuk NKRI tercinta. “Ucapan Selamat datang kepada Bupati Nganjuk, Dandim 0810, Sekda, dan Polres, CB lahir dari bumi Anjuk Ladang kita harus jaga kekompakan bersatu membangun Nganjuk lebih baik”. Tutur pentolan CB.

Ditambahkan Abah Qyum “Bahwa CB adalah sarana pemersatu para pecinta otomotif, disampaikan banyak terimakasih atas bantuan Bupati Nganjuk, serta seluruh seponsor dan para pecinta CB senusantara yang hadir di sini sehingga dapat terselenggaranya acara Tiga Dekade CB Bersatu”. Tutup Abah Qoyum.

Reporter : Amsul Arifin
Foto Grafer : Ratna
Editor : DJ Rafli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed