Tetap Semangat, Kapenrem 081/DSJ : Tidak Ada Prajurit Tua

  • Whatsapp

Srtv.co.id Usia itu hanya sebuah hitungan angka. Mungkin ungkapan itu pantas disematkan kepada Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Bagaimana tidak, di usianya kini yang sudah menginjak 55 tahun, namun dia masih begitu energik dan kuat melakukan berbagai pekerjaan yang tergolong berat.

Seperti saat dirinya meninjau sejauh mana progess TMMD ke-112 Blitar yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Ponorogo tersebut tidak mau hanya berpangku tangan dan turut membantu pengerjaan pembangunan infrastruktur yang tengah dilaksanakan, salah satunya yaitu makadam jalan sepanjang 1.580 meter.

Batu-batu berukuran besar berhasil dipecahkannya menjadi bongkahan-bongkahan batu kecil yang selanjutnya disusun di sepanjang jalan yang di makadam tersebut.

Semangatnya sebagai seorang prajurit tak sedikitpun luntur atau berkurang di usianya kini. “Prajurit itu harus terus semangat. Tidak ada itu prajurit tua,” katanya saat ditemui di lokasi pagi ini, Sabtu (9/10/2021).

Kecintaan dan kebanggaan sebagai prajurit TNI, membuatnya gemar membantu setiap kesulitan yang tengah dirasakan atau dihadapi oleh masyarakat.

“Pengabdian prajurit itu salah satunya seperti ini. Bagaimana kita mampu hadir untuk membantu masyarakat melalui kegiatan TMMD ke-112 seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Tak ayal, apa yang dilakukan oleh Kapenrem itu membuat para anggota Satgas TMMD ke-112 dan masyarakat yang berada di lokasi pengerjaan makadam jalan menjadi lebih semangat dalam melakukan pekerjaannya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *