Terduga Di Amanakan di Kediri Istri di Polres Nganjuk – srtv.co.id

Warga Heran Sikap Istri terduga Teroris janda dua kali Berubah setahun ini

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Nganjuk, Sikap mendak berubah, seratus delapan puluh derajat, membuat warga sekitar selalu bertanya tanya tentang keluarga terduga teroris ini, bahkan istri DY alias Bondan SA, terduga teroris yang di bekuk di conter HP Desa Tanjungtani, kecamatan Prambon, Nganjuk Jawa Timur ini dekenal sebagai Pribadi Tertutup.

Menurut tetangganya mengatakan “Dulunya, SA ini biasa memakai pakaian seksi. Dulunya juga pernah pergi bekerja merantau ke- luar negeri,” ungkap tetangga dekatnya rumah di Dusun Tunggulrejo Desa Baleturi.

Panggilan akrap DY, Bondan ini merupakan suami hasil pernikahan yang ketiga kali. Sebelumnya, SA pernah menikah sebanyak dua kali, namun sikapnya masih belum berubah menjadi pribadi tertutup.

“Tiba – tiba sekitar setahun yang lalu pulang – pulang sudah menikah dengan Bondan ini. Semenjak itu SA jadi tertutup dan sering memakai jubah serta bercadar. Bahkan cenderung menghindar kalau bertemu orang sekitar,” Jelasnya.

Data yang di himpun srtv.co.id Pelaku terduga teroris di tangkap Tim densus 88 Mabes Polri, selanjutnya terduga teroris di bawa ke Mako Beimob kompi 1 Yon C, pelopor Sukorame Kediri, Sementara itu Istri SA 30 tahun, beserta Anak ADN 7 bulan, Rumah Orang Tuanya (Domisili) Dsn. Tunggulrejo Rt. 07 Rw. 03 Ds. Baleturi Kec. Prambon Kab. Nganjuk diamanka Tim Buser Polres Nganjuk, yang di pimpin langsung Kompol. David Prio Prasojo Waka Polres Nganjuk.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.