Tatit Heru Tjajono Terpilih Kembali di Konfercab Serentak PDI Perjuangan – srtv.co.id

Tatit Heru Tjajono Terpilih Kembali Marianto Sekertaris DPC PDI Perjuangan

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Madiun, Hasil Konfercab serentak yang di laksanakan di Hotel Sun City, Madiun Jawa Timur, Tatit Heru Tjajono terpilih Menjdi Ketua, sedangkan Marianto Menjadi Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk untuk masa bakti 2019 – 2024.

Tatit Heru Tjajono terpilih menjadi ketua sedangkan Marianto terpilih menjadi sejertaris, sementara Bambang Guntoro menjadi Bendahara DPC PDI Perjungangan dalam Konfercab yang di adakan di Hotel Sun City Madiun, jawa timur.

Menurut Tatit Ucapan “terimaksaih sebesar besarnya di ucapka untuk DPP PDI Perjuangan, yang masih mempercayakan kembali DPC PDI Perjuangan, untuk dia pimpin, kembali hingga 2024 mendatang”. Jelasnya.

Ketika di tanya langkah – labgkah apa yang akan ia ambil pasca terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan kembali dia mengungkapkan ” Akan melakukan evaluasi terhadap para penghrus, untuk meningjatkan kinerja partai yang ia usung”. Terabgnya.

Dengan terpilihnya kembali Mas Tatit sebagai Ketua DPC PDI P di mungkinkan akan ada perubahan juga, di kepemimpinan DPRD Kabupaten Nganjuk yang sekarang masih di Ketuai oleh Puji Santoso di mungkinkan akan beralih ke – Tatit Heru Tjajono.

Informasi yang dihimpun srtv.co.id, Bupati trenggalek Juga ikut terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek namun Ipin tidak hadir dalam konfercab tersebut keberadaan Ipin di Jakarta dalam menerima penghargaan di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak itu dalam rangka keikutsertaan Kabupaten Trenggalek sebagai penyaji pagelaran seni budaya.

Dari SK DPP PDI P yang ditandatangani Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum dan Hasto Kristiyanto selaku Sekjen, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar kembali dijabat oleh Marheinis Urip Widodo. Dalam SK, Marheinis yang juga Wakil Bupati Blitar didampingi Suwito sebagai sekretaris dan Suwondo selaku bendahara.

Sementara untuk DPC PDI Perjuangan Tulungagung, nama yang terpilih sebagai ketua adalah Susilowati, Sekretaris Sodik Purnomo dan Bendahara Marsono. Nama Supriyono selaku Ketua DPC PDIP Tulungagung sebelumnya hilang. Kalahnya nama Supriyono di persaingan diduga terkait dengan statusnya sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi.

Seperti diketahui, Konfercab serentak PDI P di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur Minggu (7/7) ini dilakukan di tiga wilayah. Selain di Madiun, konfercab serentak juga digelar di Kota Malang dan Surabaya.

Reporter : Wid.P

Editor : Bagus Jatikusumo.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.