Tasayakuran Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0810/Nganjuk Periode 01 Oktober 2021, Dandim Berpesan

  • Whatsapp

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. memimpin acara syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bertempat di Aula Makodim 0810/Nganjuk Jl. Panglima Sudirman, No. 11, Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk, Jumat (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. mengatakan, “Pada kesempatan ini saya selaku pribadi dan Komando mengucapkan selamat kepada PA, BA dan TA yang telah dinaikkan satu tingkat pangkat dari yg sebelumnya”, ujar Dandim.

“Kenaikan pangkat menjadikan motivasi dan pendorong dalam pekerja. Pangkat itu amanah”, pesan Dandim.

Potongan tumpeng pertama selanjutnya diserahkan oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. dan diterima Peltu Didik Kristianto sebagai anggota berprestasi yang baru mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. menyampaikan bagi anggota yang naik pangkat ini merupakan suatu kehormatan atas dedikasi dan prestasi di dalam melaksanakan tugas kedinasan di TNI AD, dengan naiknya pangkat maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah bagi seorang prajurit. Dandim Berharap berharap semoga dengan diperolehnya kenaikan pangkat yang merupakan penghargaan dari institusi atau negara ke depan akan semakin baik dan semakin sukses.

“Kenaikan pangkat didapat atas jerih payah dalam melaksanakan tugas dan patut disyukuri. Bagi rekan-rekan yang lain yang belum naik pangkat ini bisa dijadikan contoh karena jika ada penyimpangan yang dilakukan anggota maka tidak akan dinaikkan pangkatnya. Kepada Persit Dandim 0810 berpesan sebagai Persit harus bisa mensuport tugas kedinasan suaminya dalam mengabdi kepada masyarakat. ”, tutur Dandim.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *