Surprice Kapenrem 081 untuk Sakti TV Madiun di hari jadinya ke-10

  • Whatsapp

 

Sakti TV merayakan Hari ulang tahun. Guna menyambut Hari jadinya itu, Penrem 081/DSJ turut memberikan surprise.

Dengan sebuah kue ulang tahun,yang sederhana Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko bersama beberapa anggotanya ikut berkunjung di Studio Sakti TV Madiun guna memberikan surprise dan ucapan selamat pada hari jadinya ke-10.

Kedatangan Kapenrem itu, tampak disambut oleh Hetty Tonyvia Dewi sebagai Manager Keuangan Sakti TV dan karyawan lainnya.

Kepada Hetty, Kapenrem memberikan ucapan selamatnya di Hari Jadi Sakti ke-10. “Selamat ulang tahun Sakti TV ke-10. Sesuai dengan tema ulang tahun kali ini, Sakti TV berbudaya mendunia, Semoga diusia yang ke 10, Sakti TV lebih sukses, professional dalam memberikan suguhan informasi dan peran serta dalam mencerdaskan bangsa ,” katanya di kantor Sakti TV Madiun, Jl. Mangkuprajan 27 Banjarejo, Taman Kota Madiun (14/1/2022).

Sebagai salah satu media kebanggaan masyarakat Madiun, Kapenrem berharap agar Sakti TV mampu terus berkontribusi dan mampu menembus dunia dalam upaya mencerdaskan bangsa dengan berbagai pemberitaannya.

Lebih dari itu, dia pun berharap, agar kerjasama Penrem 081/DSJ dan Sakti TV Madiun dapat terus ditingkatkan dan semakin berkualitas, “Semoga semakin lebih baik,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *