Sosialisasi dan bagi masker anggota Koramil 0810/05 Sawahan bersama satgas gugus tugas covid 19

  • Whatsapp

 

Nganjuk – anggota Koramil 0810/05 sawahan bersama satgas covid 19 selalu memantau kegiatan masyarakat di pasar tradisional.dan selalu mengingatkan masyarakat jangan terlena walaupun dalam keadaan sudah melandai wabah covid 19 harus tetap waspada dan antisipasi diri sendiri. (Minggu 7/11/2021)

Kewaspadaan Satgas covid 19 kecamatan Sawahan tidak pernah kendor dan selalu mengingatkan masyarakat pakai masker kemana pergi dan beraktifitas baik berkerja di pasar harus selalu pakai masker.jangan sampai terlena dan nantinya bisa terpapar virus Covid-19.

Lebih baik mencegah dari pada terpapar virus covid 19.cara mudah dan tidak berat patuhilah anjuran dari pemerintah ingat 5 M.pakailah masker cuci tangan demi kesehatan diri sendiri.sayangilah keluarga.

Covid 19 masih ada jangan terlena.masih ada orang yang terpapar covid 19 .walaupun sudah di bilang menurun berkurang pemakaian masker,
Inggat selalu mematuhi program 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Menghindari kegiatan-kegiatan sosial ingat dan selalu waspada penyebaran covid 19.(# komsos )

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *