Siswa Setukba TNI AU Pendidikan 403 lanud Adi Soemarmo – srtv.co.id

Siswa Setukba TNI AU

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Pacitan, Usai ikuti latihan penembakan dari udara berganda Siswa Setukba TNI-AU Angkatan ke-35 tahun 2019, Skadron Pendidikan 403 lanud Adi Soemarmo, yang dilaksanakan sejak 11-12 juni 2019 di bibir Pantai Kabupaten Pacitan. Siswa diharapkan tetap semangat untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya, dengan tujuan agar dapat membentuk sikap disiplin serta naluri tempur.

Hal demikian disampaikan Amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Irup letkol Kal Edwin Hutabarat (Kadislog Lanud Adi Soemarmo), pada acara upacara penutupan latihan bertempat di Lanud Iswahyudi Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur.Kamis (20/6/19).

“Latihan ini bertujuan untuk membentuk sikap dan disiplin serta naluri tempur Prajurit, diharapkan seluruh siswa untuk tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan lanjutan nantinya bisa diterapkan di Satuan masing-masing.” Sampainya.

Selain itu ia menyampaikan ungkapan trimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Kabupaten Pacitan, TNI-Polri serta masyarakat, sehingga latihan tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Atas nama TNI-AU kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari pemerintah Daerah Pacitan, TNI-Polri, masyarakat yang telah membantu kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.”imbuhnya.

Latihan tersebut diikuti 359 orang sebagai penanggung jawab Letkol Penerb. Alvian, S.E (Dan Sekadik 403 Lanud Adi Sumarmo), kemudian personil yang telah melaksanakan latihan berganda akan ditempatkan di semua satuan TNI AU di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

nampak hadir dalam acara tersebut letkol Kal Edwin Hutabarat (Kadislog Lanud Adi Soemarmo), Letkol Penerb. Alvian, S.E (Dan Sekadik 403 Lanud Adi Sumarmo), Letkol Kav. Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang (Dandim 0801/ Pacitan), AKBP Sugandi,S.I.K, M.Hum (Kapolres Pacitan), Kapten Lek Muhamad Arfan (Dan Detasemen lanud Iswahjudi Pacitan), Bpk. Andi Faliandra (Staf Ahli Bupati), Kapten Inf. Arif Wahyu Jatmiko (Danramil 0801/ 01 Pacitan),AKP Kusnan (Kapolsek Kota), Marsidiq (Kepala Kelurahan Sidoharjo), Para Pembina pelatih Setukba, Junanto (Tomas Pacitan).

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.