Sinergitas PWI IJTI Guyub Rukun Bersama Kasat Lantas Baru

  • Whatsapp

srtv.co.id Nganjuk Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo ngopi bareng puluhan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Senin 27 September 2021.

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, AKP Indra bersama jajaran perwira dan staf tak canggung berdialog dengan awak media, sambil menikmati suguhan kopi dan makanan ala warung kaki lima.

Menurut Indra, kegiatan semacam ini bisa menjadi wahana untuk mempererat sinergitas antara polisi dan wartawan. Khususnya, jajaran Satlantas Polres Nganjuk dengan para awak media Kota Angin.

“Semoga ke depan sinergitas antara Satlantas Polres Nganjuk dan rekan-rekan wartawan bisa terjalin lebih baik. Sehingga, bisa sama-sama bekerja dan bertugas untuk kepentingan masyarakat,” ujar Indra yang baru beberapa hari menjabat pucuk pimpinan Satlantas Polres Nganjuk tersebut.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ngopi bareng tersebut, AKP Indra juga membagikan bantuan masker kepada wartawan agar selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sejumlah perwira yang turut mendampingi Indra saat ngopi bareng wartawan, di antaranya KBO Satlantas Iptu Herry Buntoro, Kanit Lakalantas Iptu Sugino, Kanit Reg Ident Iptu Irwan Rizky P hingga Kanit Dikyasa Iptu Reo Anggar Prabowo.

Reporter : Samsul Arifin

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *