Sinergitas Babinsa dan Bhabinkantibmas mendampingi Vaksin Covid -19 Dosis 2

  • Whatsapp

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/09 Ngronggot bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 untuk warga yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Ngronggot yang berlangsung di balai desa Mojokendil diberikan kepada warga sebanyak 184 orang,Selasa (19/10/2021)

Disela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Desa Mojokendil Serka Yatemin juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke 2 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala.

Pjs Danramil 0810/09 Ngronggot Peltu Sungeng Widodo menuturkan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

“Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *