SILATURAHMI KAPOLRES NGANJUK BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN NGANJUK

  • Whatsapp

NGANJUK,–Pucuk pimpinan di Polres Nganjuk resmi berganti kemarin. Dalam serah terima jabatan (sertijab) di Polda Jatim, posisi Nganjuk 1 dijabat oleh AKBP Jimmy Tama, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kabagops Polrestabes Surabaya. Beliau mengisi jabatan yang ditinggalkan AKBP Harviadhi A.P., S.I.K, M.I.K.

Acara yang bersifat tradisi dan protokoler juga diselenggarakan oleh Polres Nganjuk yakni penyambutan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama oleh PJU dan seluruh anggota Polres Nganjuk dan yang terpenting adalah Laporan Kesatuan dari pejabat lama kepada pejabat baru di aula Polres Nganjuk. Sebagai langkah awal setelah menginjakkan kaki di Kabupaten Nganjuk, AKBP Jimmy Tama, S.I.K. langsung melaksanakan koordinasi dengan unsur Forkopimda yang lain yang dikemas dalam acara Silaturahmi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Selasa(14/09/2021)

Dalam sambutannya AKBP Jimmy Tama, S.I.K. selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Nganjuk beliau juga berpesan agar kerjasama yang sudah baik dengan Polres Nganjuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa- masa yang akan datang.

Beliau juga mengatakan situasi yang masih naik turun karena pandemi Covid – 19 pasti berimbas terhadap kamtibmas dan perekonomian masyarakat kabupaten Nganjuk. Untuk itu diperlukan sinergitas antar pemegang kepentingan agar supaya Kabupaten Nganjuk segera bangkit ekonominya dan terputus dari mata rantai pandemi.

Selain silaturahmi, acara tersebut juga diisi dengan pamitnya Kapolres lama AKBP Harviadhi A.P., S.I.K, M.I.K. untuk kemudian akan mengisi jabatan baru sebagai Kasubbag LO BAGLOTAS SET NCB INTERPOL INDONESIA DIFHUBINTER POLRI. (team humas)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *