Serbuan Vaksinasi Covid 19 mendapat Kawalan Penuh Oleh Forkopincam Berbek

  • Whatsapp

 

 

Nganjuk, – Serbuan vaksinasi Covid 19 yang di laksanakan di Wilayah Koramil 0810/04 Berbek mendapat pengawalan ketat dari Babinsa di masing masing Desa wilayah kecamatan guna mempercepat penyelesaian Pandemi Covid ini.(Rabu 5/1/2022).

 

Serbuan vaksinasi Covid 19 yang di laksanakan oleh puskesmas Berbek di laksanakan hari ini di empat desa se Kecamatan Berbek yaitu di Desa Grojogan, Tiripan, Sonopatik dan Desa Sendangbumen. Pelaksanakan Vaksinasi di beberapa desa tersebut di laksanakan di masing masing Balai desa setempat kecuali Desa Sendangbumen berada di Posyandu Dsn. Pilangbangu.

Tampak masyarakat antusias untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 yang selama ini masih belum usai. Utamanya para lansia yang kemarin belum bisa mengikuti vaksinasi.

 

Ucapan terimakasih kepada Pemerintah desa, Bidan desa / nakes dan para Babinsa serta Bhabinkamtibmas di masing masing wilayah ikut serta mendorong masyarakat untuk sadar melaksanakan giat vaksinasi, memang perlu penjelasan atau pengertian yang takut bayangan dengan berita – berita  yang negatif, juga utamanya para lansia yang takut jarum suntik perlu dijelaskan vaksinasi tidak sakit, tidak ada efek sakitnya dan diberikan pengertian atau masukan – masukan bahwa vaksinas merupakan antibodi penangkal virus guna pencegahan dari penularan bahayanya Covid 19, ujar Lettu inf Ma’ruf Wahyudi. (Danramil 0810/04 Berbek).

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *