oleh

Semangat Membangun Negeri Diera Pandemi STIE Pemuda dan Polindo Gelar Wisuda Virtual – srtv.co.id

srtv.co.id Surabaya | Dimasa pandemi yang berkepanjangan ini STIE PEMUDA dan Polindo menggelar wisuda virtual di Empire Palace Surabaya bagi Ratusan lulusan. Para wisudawan / wisudawati diharapkan dapat menjadi SDM yang berkualitas di masa depan.

Meskipun prosesi wisuda ini dilakukan secara virtual dan hanya beberapa perwakilan di antaranya hadir langsung, namun tidak mengurangi penghargaan dan kepada wisudawan/wisudawati atas pencapaian ilmu dan prestasinya sampai pada tahap kelulusan ini.

Keberhasilan telah mampu menyelesaikan studi adalah suatu langkah besar dalam progres membangun masa depan ekonomi kreatif bangsa Indonesia.

Sekitar 98 persen wisudawan telah bekerja atau wirausaha sebelum lulus. Wisudawan terdiri dari program profesional 1 tahun dan 3 tahun dengan jurusan Accounting Computer & Business Aplication, Business Administration, Digital Marketing & Comunication, Informatic & Technic Computer, Design Graphic & Multimedia,  Accounting Computer  & Tax, Perbankan & Finance, Business Administration & Public Relation, dan Computerized Accounting.

Untuk menghasilkan lulusan sesuai dengan visi lembaga, tiap lulusan dibekali kompetensi profesi, enterpreneur, pengembangan diri, kemampuan komunikasi, sosial, leadership,  dan managerial. Hal ini terbukti wisudawan mampu beraktualisasi dan mendapatkan beasiswa berkat kerja sama dengan rekan kerja di dunia usaha dan dunia industri.

Selain itu, bagi wisudawan terbaik dari tiap program profesional 1 tahun maupun 3 tahun Politeknik Indonesia memberikan beasiswa untuk studi lanjut ke jenjang yang lebih tinggi guna pengembangan kompetensi. Tidak hanya wisudawan terbaik saja yang mendapatkan beasiswa, wisudawan yang aktif dalam kegiatan juga mendapatkan beasiswa.

Congratulation for you are Success yaa…., yuk bergabung bersama Politeknik Indonesia dan raih suksesmu bersama kami yang telah bekerjasama dengan perusahaan lebih dari 10.000 Mitra Bisnis.
Salam Sukses Politeknik Indonesia.

Reporter : Dwi Afrian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed