Selesai Penutupan, 11 Bintara Otsus Papua Laksanakan Swab Antigen

  • Whatsapp

Nganjuk – Sebanyak 11 orang Bintara Otsus mengikuti pembekalan Pendidikan Kejuruan Bintara Otoritas Kusus Papua (Dijurba Otsus) TNI AD Tahun 2021 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0810/Nganjuk.

Kegiatan pembekalan Abit Dikjurba Otsus tersebut berlangsung sampai dengan Tanggal 20 Oktober 2021.

Dan hari ini Rabu, (20/10/21) pelaksanaan pembekalan Bintara Otsus Papua tersebut secara resmi ditutup oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., bertemapt di ruang data Makodim Nganjuk.

Selesai mengikuti kegiatan penutupan oleh Dandim Nganjuk, ke-sebelas Bintara Otsus tersebut melaksanakan swab antigen yang dilaksanakan oleh personel Polkes 05.09.10 Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta yang memantau pelaksanaan swab antigen mengatakan, “Pelaksanaan swab antigen ini bertujuan untuk memastikan para personel Bintara Otsus terpapar Covid 19 ataupun tidak selama mengikuti pembekalan di wilayah Kodim 0810/Nganjuk”.

“Selesai penutupan ini, para Bintara Otsus rencananya akan mendapatkan cuti ke daerah masing masing, untuk itu kita melaksanakan swab antigen terlebih dahulu guna memastikan mereka bebas dari Covid 19 dan agar tidak menularkan di daerahnya nantinya”, sambung Dandim.

Dari pelaksanaan swab antigen, ke-sebelas Bintara Otsus tersebut dinyatakan negatif Covid 19.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *