oleh

Sambut Ramadan Polisi lakukan Razia Cafe dan Tempat Hiburan malam

-KRIMINAL-30 views

Sambut Ramadan Polisi lakukan Razia Cafe dan Tempat Hiburan malam

srtv.co.id Pacitan Guna ciptakan kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M Polres Pacitan Gelar Patroli dan Razia gabungan, ketempat Hiburan Malam serta Karaoke di Wilayah Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur. Jumat malam (3/5/19).

Kepala Kepolisian Resort Pacitan AKBP Sugandi S.I.K M.Hum mengatakan tujuan dilaksanakan Razia tersebut diharapkan dapat konsusif aman menjelang bulan Suci Ramadan.

“Dengan pelaksanaaan patroli dan razia gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP yang ditingkatkan diharapkan dapat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Bulan suci Ramdhan 1440 H”ungkapnya.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dipimpin langsung Kapolres Pacitan yang diikuti personel gabungan terdiri dari Anggota Sabhara 15 personil, Anggota TNI 5 Personil, Anggota Reskrim 8 personil, Anggota Intel, Narkoba dan Intel 6 personil.

Setelah apel usai dilanjutkan dengan razia dengan sasaran di tempat hiburan malam Marcopolo, Minang dan Apollo dan telah mendapatkan hasil dan menyita BB miras tanpa ijin edar berupa:

1. Cafe Marcopolo sebanyak (90 botol Bir Bali Hai
Premium, 60 botol Bir Hitam Panther )

2. Cafe Apollo (19 botol Bir Bintang Cafe, 2 botol bekas Bir Bintang).

3. Cafe Minang (12 botol Bir Bintang).

Repoter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed