Sambut Meriah Plt Bupati Nganjuk dalam Acara Perkemahan Bhima Bakti Nusa di SMKN 2 Nganjuk

 

srtv.co.id Nganjuk- Adik-adik Pramuka SMKN 2 Nganjuk menyambut hangat Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam Perkemahan Bhima Bakti Nusa XXXV, pada Selasa (21/6/2022) di SMKN 2 Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, kepala SMKN 2 Nganjuk, Dra Yatini M.si dan Ibu/Bapak guru staf karyawan SMKN 2 Nganjuk, serta Siswa-siswi SMKN 2 Nganjuk gugus depan 01.126.

Dalam sambutannya Kepala SMKN 2 Nganjuk, Dra Yatini M.si mengatakan, Mudah-mudahan Perkemahan Bhina Bakti Nusa membawa berkah untuk semuanya dipundak semua.

“SMKN 2 Nganjuk lolos SMK BLUD 2021, kita juga dipercaya SMK Pusat keunggulan dari direktorat dan semua bimtek zoom dari pembelajaran,” ujarnya.

Semoga mendapatkan berkah semuanya yang gelar karya terimakasih anak-anak, semoga anak-anak menjadi pemimpin di masa depan.

“Adek-adek semuanya mudah-mudahan sehat semuanya dengan kita bahagia badan kita sehat pikiran kita lebih jernih,” ujarnya.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi menyebutkan, bahwa orang yang sukses berangkat dari banyak kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Ini adalah kegiatan yang bisa mempertebal emosional anda,” ujarnya.

Dari kegiatan ekstra seperti ini, maka manfaatkan kegiatan-kegiatan seperti ini, anda tidak salah sekolah di SMKN 2 Nganjuk yang luar biasa.

Satu-satunya di Jawa Timur sekolah yang lolos BLUD, sekolah pusat keunggulan di SMKN 2 Nganjuk ini. Maka yang selalu anda ucapkan SMK bisa, SMK hebat, SMKN 2 Nganjuk luar biasa, itu tidak sekedar slogan tapi, harus ditanamkan di hati anda dan otak bawah sadar.

“Tidak ada perjuangan yang tidak ada hasilnya, maka yang penting jangan mudah mengeluh percaya lah tuhan maha tahu,” ungkap Marhaen.

Selanjutnya Plt Bupati Nganjuk mengunjungi stand-stand hasil karya Siswa-siswi dan ikut bangga dengan hasil karya Siswa-siswi SMKN 2 Nganjuk.

 

Reporter : Erlita

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.