Sambil Gowes, Dandim 0806 dan Kapolres Trenggalek Bagikan Santunan Kepada Orang Kurang Mampu

  • Whatsapp

 

Trenggalek – Sinergitas antara Kodim 0806 dan Polres Trenggalek memang tak perlu ditanyakan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai ajang kegiatan yang kerap dilakukan bersama-sama.

Hal ini dibuktikan dengan acara gowes bareng yang dimotori oleh Kodim 0806 di wilayah Kecamatan Bendungan. Puluhan peserta yang merupakan anggota TNI dan Polri serta Komunitas Gowes Gaco Trenggalek tersebut nampak semangat mengayuh sepeda melintasi jalan pedesaan lengkap dengan pemandangan yang cukup eksotik, Sabtu (01/01/22).

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P menyampaikan, Kegiatan gowes ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan serta juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban baik kepada sesama personel TNI – Polri maupun kepada masyarakat Trenggalek lainnya.

Tak sekadar bersepeda, Dandim beserta Kapolres Trenggalek juga mengunjungi dan berbincang dengan warga setempat. Bukan itu saja, Dandim dan Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial berupa santunan kepada sejumlah warga tak mampu di sepanjang rute yang dilalui.

“Semoga dengan dilaksanakannya pemberian santunan ini bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 ini,” ujar Dandim 0806.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *