Rem Blong empat wisatawan Air terjun Sedudo Luka – luka – srtv.co.id

Rem Blong empat wisatawan Air terjun Sedudo Luka – luka.

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Nganjuk, libur lebaran idul fitri 1440 H, selain di manafaatkan untuk bersilaturahmi dengan saknak keluarga, banyak juga yang menggunakan kesempatan libur kali ini dengan cara mendatangi tenpat liburan, seperti Air terjun Sedudo, namun karena kurang hati – hati empat orang alami luka-luka.

Nasip naas dialami keluarga Sutrisno 35, warga Jambangan, kecamatan Paron Ngawi, berniat mengisi hari libur lebaran, berkunjung ke ikon Kabupaten nganjuk, mengalami musibah rem blong, dan mengalami kecelakaan dan menabrak pohon cengkeh.

Menurut ndan Ranil 0810/05 Sawahan Kapten.Inf. Dulkharim mebgatakan, “kronologi sebuah sepeda motor jenis Honda Vario no pol AE 2589 MM yang di kendarai Sutrisno umur 35 th dan 3 anggata keluarganya, Alamat Rt 04 Rw 05 kel. jambangan, kec.Paron, kab. Ngawi, sekitar pukul 11:45 WIB turun dari obyek wisata Air Terjun Sedudo melaju dari arah atas kebabah, hendak pulang, pas tepatnya di depan villa Sutran pas di tikungan motor mengalami rem blong, kemudian Sutris tidak bisa menguasai laju kendaraanya terus terjadi kecelakaan sepeda menabrak pohon cengkeh”. Ujarnya.

Dalam kejadian ini dengan sigap Anggota Danramil sawahan atas perintah dan ramil menuju ke lokasi untuk menolong para korban, dan melakukan evakuasi di babtu, warga masyarakat dan ambulan puskesmas sawahan melajukan efakusi pada ke empat korban dan membawa ke empat korban luka luka tersebut ke UGD – RSUD Nganjuk Jawa Timur.

Ditambahkan dan ramil sawahan ini ke empat korban tersebut adalah “satu keluarga antara lain Sutrisno 35, mengalami luka pada kepala muka dan lengan, Qurrotul a’yuni 30,
Ngawi, Istri Korban mengalami luka lecet2 pengurus rumah tangga, kaki, tangan lecet, semengata Anak korban, Muhammad risky fatimubaroh 7th (anak), luka kepala, muka, lengan. Tidak sadar diri, serta Iksan maulidanil 14 th ,luka kaki,muka, lengan keponakan korban”. Tutupnya.

Untuk kejadian laka tunggal ini setelah di lakukan evakuasi untuk kasus oleh koramil sawahan di serhakan ke unit laka polres nganjuk, untuk penaganan lebih lanjut, dan ramil sawahan meng himbau, agar masyarakat lebih berhati2, agar kejadian laka lantas tersebut tidak ter ulang kembali.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.