Rangkaian Perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Ratusan Pesepeda Ramaikan fun bike Polres Nganjuk

 

srtv.co.id Nganjuk- Hubungan kepolisian dengan forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Angin telah semakin solid. Hal ini terbukti dengan kehadiran ratusan pesepeda di acara Gowes Gembira Polres Nganjuk, Minggu (19/6/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, Kegiatan fun bike atau Gowes Gembira yang di gelar hari ini bukanlah lomba, melainkan momen kebersamaan untuk me-recharge baterai semangat kita bersama dalam upaya menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Nganjuk,” kata AKBP Boy Jeckson.

“Kehadiran forkopimda, termasuk Dandim 0810 Nganjuk dan jajarannya, rekan-rekan jurnalis, hingga dari masyarakat umum pada kegiatan hari ini menunjukkan bahwa kita semua punya semangat yang sama menjaga Nganjuk. Soliditas ini yamg mesti terus kita pertahankan ke depannya,” tuturnya.

AKBP Boy Jeckson menyebut Gowes Gembira Polres Nganjuk digelar untuk turut menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan fun bike ini digelar serentak oleh seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia.

“Ratusan orang yang hadir pada kegiatan hari ini tidak terbatas pada kalangan tertentu atau jenis sepeda tertentu. Ini juga memperlihatkan bahwa sinergi kita tidak terbatas pada sekat-sekat perbedaan apapun,” ucap AKBP Boy Jeckson.

Selepas bersepeda melintasi ruas-ruas jalan di Nganjuk, seluruh peserta kemudian menikmati sarapan bersama serta sejumlah acara hiburan lain. Panitia juga membagikan ratusan doorprize kepada peserta gowes gembira.

Agus Santoso, salah satu peserta Gowes Gembira yang hadir dengan sepeda antiknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Nganjuk.

“Sudah lama kami vakum, tidak pernah ada kegiatan sepeda gembira seperti ini selama pandemi. Alhamdulillah kerinduan kami sudah terobati hari ini. Saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat,”.

 

Reporter : Erlita

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.